Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo memberi penghargaan Pakarti II kepada Ketua PKK Binjai Lisa Andriani Lubis dalam acara pameran dan gelar dagang peringatan Hari Keluarga Nasional (HAGARNAS) Tahun 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (4/7/2019).

Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis mengucapkan selamat atas keberhasilan PKK Kota Binjai untuk pencapain yang luar biasa ini dan berharap agar terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Keberhasilan Posyandu Delima VI sebagai peraih Pakarti Utama II tertuang dalam Surat Keputusan Ketua TP PKK Pusat Nomor 13 Tanggal 01 tentang penetapan pemenang lomba PKK Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga-Kesehatan (PKK-KKBPK-KES), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU), dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di rumah tangga dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019.

Lisa Andriani Lubis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, diantaranya OPD terkait, camat, lurah, tim penggerak PKK kota, kecamatan dan kelurahan, para kader dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya sehingga Kota Binjai bisa meraih penghargaan Pakarti Utama II ini. Penghargaan itu bisa diraih berkat kerjasama semua pihak, diharapkan dengan penghargaan ini dapat memotivasi semua pihak untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang.
“Namun yang terpenting adalah melalui posyandu serta program PKK lainnya, maka kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,” sebutnya.

Artikel ini telah tayang di www.matatelinga.com
Editor: Amrizal

pkk.binjaikota.go.id