Strategi PKK dalam upaya menjangkau sebanyak mungkin keluarga dilaksanakan melalui kelompok dasawisma, yaitu kelompok yang terdiri dari 10-20 rumah yang saling berdekatan, dimana kelompok dasawisma merupakan penggerak dan pembina masyarakat di kelompoknya untuk mensukseskan pelaksanaan 10 program pokok PKK.
Tugas dari kelompok dasawisma ialah mencatat kondisi keluarga yang ada dalam kelompoknya seperti data warga, data keluarga, data ibu hamil, melahirkan, nifas, ibu meninggal, kelahiran bayi, bayi meninggal dan kematian bayi. informasi dari semua ini harus disampaikan kepada kelompok PKK lingkungan dengan kepala lingkungan lalu direkap oleh TP PKK Kelurahan hingga TP PKK Kecamatan dan akhirnya sampai di TP PKK Kota Binjai.
Berdasarkan hal tersebut maka dibuatlah Pelatihan, Pembinaan dan Penataan Administrasi Dasawisma Selasa, 15 Mei 2018 di Pendopo Umar Baki, Kota Binjai-Sumatera Utara.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat se-Kota Binjai, Lurah se-Kota Binjai, Wakil Ketua dan Anggota TP PKK Kota Binjai, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan beserta anggota dan Kepala Lingkungan, Ketua Kelompok PKK Lingkungan, Kelompok Dasawisma Kelurahan, Kelompok dasawisma kelurahan sumber karya dan damai. Diharapkan pelatihan yang dilakukan ini dapat mengembangkan dan memasyarakatkan gerakan PKK di kota Binjai.

pkk.binjaikota.go.id