Dalam rangka peningkatan kualitas kader dan pelayanan sudut baca Posyandu di Kota Binjai maka Dinas Perpustatakaan dan Arsip Kota Binjai melaksanakan Penilaian Kader Sududt Baca Posyandu Tingkat Kota Binjai Tahun 2018. Penilaian dilaksanakan dari hari Kamis, 11 Oktober 2018 sampai dengan Rabu, 17 Oktober 2018.

Tim Penggerak PKK Kota Binjai-KBKC-Dinas Perpustakaan dan Sanggar Mendongeng Kota Binjai melakukan peninjauan dan sekaligus penilaian Kader Sudut Baca Posyandu Melati VI di kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat. Bersama Pokja 2 TP.PKK Kelurahan Payaroba, Ibu Juliana selaku Kader Sudut Baca Posyandu Melati VI mensimulasikan inovasi yang diterapkan kepada anak-anak Paud dan TK tentang kesadaran berliterasi. Bagaimana menumbuhkan niat anak usia dini untuk mengenal huruf dan angka sejak dini.Selain diperuntukkan kepada anak usia dini, sudut baca juga bisa dijadikan tempat untuk membaca dan mencari informasi bagi para ibu-ibu yang ingin menambah pengetahuan dengan membaca. Sudut Baca Posyandu Melati VI aktif setiap tanggal 11 tiap bulannya bersamaan dengan pemeriksaannya kesehatan posyandu.

Adapun peserta terdiri dari Kader Posyandu Melati VI Kleurahan Payaroba, Kader Posyandu Mawar III Kelurahan Tanah Seribu, Kader Posyandu Delima V Kelurahan Berengam, Kader Posyandu Anyelir Kelurahan Tanah Tinggi, Kader Posyandu Wijayayakesuma I Kelurahan Damai.

pkk.binjaikota.go.id